Sabtu, 17 November 2012

Manfaat Bersepeda




  1. Bersepeda memiliki fungsi untuk membentuk tubuh kamu dan membuat kamu menjadi lebih energik.Hal itu disebabkan, karena ketika kita bersepeda maka akan terjadi gerakan yang membentuk, menguatkan dan mengencangkan serta menghilangkan lemak yang berada di paha, betis, serta panggul.
  2. Manfaat selanjutnya yaitu untuk mengurangi selulit yang ada di paha kamu.Dengan bersepeda juga bisa menghilangkan stress yang terjadi pada lutut sampai pergelangan kaki, ibarat kita berjalan kaki atau melakukan senam aerobik.
  3. Dengan bersepeda, darah kamu akan berjalan dengan lancar, ditambah lagi nutrisi2 di dalam tubuh kamu dapat terbagi dengan rata.
  4. Manfaat bersepeda selanjutnya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh kamu terhadap serangan penyakit.Penyakit seperti diabetes bisa di cegah dengan bersepeda karena bersepeda menurunkan tekanan darah tinggi.
  5. Fungsi lain dari bersepeda adalah untuk mengurangi stress kamu dan mencegah penyakit jantung.
  6. Bersepeda baik untuk jantung Anda: Olahraga bersepeda erat hubungannya dengan peningkatan kebugaran kardiovaskular atau kesehatan pembuluh darah dan jantung, serta penurunan risiko penyakit jantung koroner.

0 comments: